Bakso Boedjangan – Bakso Jomblo Milenial!

Bakso Boedjangan – Bakso Jomblo Milenial! – Doyan bakso? Mencari informasi bakso terenak sampai ke ubun-ubun yang bisa dinikmati untuk menemani santap galau anda?

Ini dia Bakso Boedjangan, Baksonya para jomblo milenial! Berbagai jenis bakso dengan berbagai pilihan kuah yang mantap dan urat yang krenyesss dapat membuat suasana hati menjadi syahdu.

Bakso Boedjangan – Baksonya Jomblo Milenial!

Penikmat bakso nusantara pasti sering jajan ke Bakso Boedjangan, karena semua varian menu tentang bakso ada disini. Mau bakso urat, bakso isi, bakso cingcang, bakso keju, bakso mozarella, bakso rawit dan bakso bakso lainnya bisa anda temukan disini. Kuahnya pun bervariasi mulai dari kuah kaldu, kuah taichan, kuah rawon sema ada. Yang gak ada cuma KUA aja soalnya jodoh aja gak punya gimana mau ke KUA!

Bakso Boedjangan - Bakso Jomblo Milenial!
Bakso Boedjangan – Bakso Jomblo Milenial!

Slogan dari Bakso Boedjangan adalah “Uratnya Nyoss, Pedasnya Joss, Kejunya Coss…” karena yang spesial disini adalah bakso urat, bakso keju dan kuah taichannya yang sangat menggoda pedasnya. Wah wajib coba nih buat anda para boedjangan yang belum pernah ke Bakso Boedjangan, yuk rapatkan barisan!

Varian Menu Spesial dan Harga Bakso Boedjangan

Untuk informasi harga menu dan varian menu spesial yang ada di Bakso Boedjangan, silahkan cek selengkapnya dibawah ini ya :

  • Pilihan Kuah
    • Kuah Kaldu Tulang Free
    • Kuah Taichan Boedjangan Level 1 – 3 Rp 6.000 (Recommended)
    • Kuah Rawon Pedas Level 1 – 3 Rp 4.000
  • Menu Baru Boedjangan
    • Pangsit Isi 1 Buah Rp 5.000
    • Pangsit Isi Kuah Spesial 3 Buah Rp 20.000
    • Pangsit Isi Spesial 5 Buah Rp 25.000
    • Mie Instan Bakso Pentol Kecil 5 Buah Rp 20.000
    • Mie Instan Bakso Urat Rp 28.500
    • Mie Instan Bakso Keju Rp 28.500
    • Mie Instan Bakso Pedas Rp 28.500
    • Mie Instan Bakso Mozarella Rp 30.000
    • Mie Instan Bakso Wagyu Cingcang Rp 30.000
  • Kuah Tulang Kaldu Komplit
    • Bakso Pentol Kecil 5 Buah Rp 15.500
    • Bakso Cuanki Rp 18.500
    • Bakso Super Urat Rp 26.000 (Recommended )
    • Bakso Super Pedas Rp 26.000 (Recommended)
    • Bakso Super Keju Rp 26.000 (Recommended)
    • Bakso Super Wagyu Cingcang Rp 27.500
    • Bakso Campur Nikmat Rp 29.000
    • Bakso Super Mozarella Rp 29.500 (Recommended)
  • Yamin Boedjangan Yang Top
    • Yamin Special Asin Rp 17.000
    • Yamin Special Manis Rp 17.000
    • Black Yamin Yang Misterius Rp 18.000
    • Green Yamin Yang Healty Rp 18.000
    • Yamin Special Taichan Boedjangan Rp 19.000
  • Bakso Kuah Polos 1 Buah
    • Bakso Pentol Kecil Rp 4.500
    • Bakso Urat Besar Rp 16.000 (Recommended)
    • Bakso Keju Besar Rp 16.000 (Recommended)
    • Bakso Pedas Besar Rp 16.000
    • Bakso Mozarella Rp 21.000 (Recommended)
    • Bakso Wagyu Cingcang Rp 19.000
  • Makan Puas Nikmat Ala Boedjangan
    • Nasi Bakso Pentol Penyet Rp 26.500
    • Nasi Bakso Pentol Taichan Boedjangan Rp 26.500
    • Nasi Bakso Sosis Telor Asin Rp 26.500
    • Nasi Goreng Urat Boedjangan Rp 27.500
    • Nasi Bakso Teriyaki Rp 26.500
    • Nasi Bakso Sosis Mentega Rp 26.500
    • Nasi Bakso Blackpapper Rp 26.500
  • Menu Godaan Boedjangan
    • Bakso Goreng Rp 5.000
    • Bakso Pentol Taichan Boedjangan Rp 23.500
    • Pentol Bakar Rp 20.000
    • Tetelan Wagyu Rp 18.000 (Recommended)
    • Cekeran Rp 18.000
    • Pangsit Rebus Rp 17.000
    • Bakso Pentol Penyet Rp 23.500
    • Pentol Bakso Goreng Rp 26.000
    • Cireng Pandawa Rp 25.000

Itu dia daftar Menu Bakso Boedjangan terlengkap dan terupdate tahun 2019 ini. Jadi pilih yang mana?

  • Urat atau Keju?
  • Kuah Taichan atau Rawon?
  • Single atau Jomblo?

Apapun pilihan anda, urusan bakso tetap pilih Bakso Boedjangan yaa. Ajak keluarga dan teman-teman tercinta untuk makan bareng di Bakso Boedjangan di akhir pekan nanti. Jangan lupa order sambal bawang Jawara juga ya yang disediakan oleh Bakso Boedjangan untuk dibawa pulang.

Sambal Bawang Jawara itu berasal dari petani lokal loh. Sambalnya enak, pedas dan aroma bawangnya berasa banget. Dijamin nagih deh!

Sedikit doa para Boedjangan yang KECE-PIAN :

“Ya Tuhan kalau dia memang jodohku, dekatkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah…
Kalau dia bukan jodohku, jangan sampe dia dapet jodoh yang lain selain aku…
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah…
Jodohkan denganku…

Amiin…”

Bakso Boedjangan…

Semoga artikel ini bermanfaat ya dan bisa menjadi referensi untuk anda menikmati bakso yang enak, murah , dan bisa menjadikan anda jomblo yang bermartabat!

Selamat menunaikan ibadah puasa di penghujung ramadhan ini dan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin…

Baca Juga :

Ini Yang Anda Cari :

bakso boedjangan | menu bakso boedjangan | bakso urat | bakso keju | baksu wagyu | bakso pedas

Leave a Comment